Rabu, 12 September 2012

SEUNTAI GORESAN PENA UNTUK MANTAN KEKASIH


Bismillahir-Rahmaanir-Rahim … Teringat saat kau putuskan hubungan diantara kita saat itu,Kau begitu murka padaku ..tapi aku lebih takut pada murka Allah Azza Wa Jalla …
Tak apa kau begitu marah padaku,sampai ku ingat kau putuskan hubungan ukhuwah kita ..
Kau tak mau mengenalku lagi, ini lah yang paling aku benci dari sebuah hubungan  …

Awalnya begitu indah …
akhirnya begitu rendah …
Tak ada lagi keindahan, yang ada hanyalah kebencian …
Dan setelah keindahan itu hilang yang datang kebencian yang nyata, hilang pula ukhuwah Islamiyah di antara kita ..
Aku bersyukur,aku tersadar sebelum aku tersungkur …

Maafkan aku,aku lebih rela kehilangan cintamu daripada aku harus kehilangan cinta sejatiku, Allah Subhanahu Wa Ta’ala …

Perih ini menjalar begitu saja ketika ku tahu kau bersanding dengan yang lain, namun perih ini pasti akan di gantikan dengan yang lebih baik, itu janji-Nya … Daripada aku menanggung perih dalam siksa api nerakaNya kelak dengan bahagiaku di dunia..
Lebih baik aku menanggung perih sekarang dan aku akan mendapatkan yang jauh lebih baik, yaitu bahagia dengan pilihanNya dan bahagia dalam surgaNya ….

Kini ku tahu, mencintai memang sangat mudah, tapi untuk meraih cinta kadang sangat sukar. ..
Aku memang tak pernah tahu apa itu jatuh cinta, ..
setelah aku kehilangan cintamu …
Begitu pun dengan apa yang aku rasakan, ..
telah lama aku kehilangan rasa,hingga ku tersadar dari keterpurukanku …
Namun kini Aku benar-benar merasakan jatuh cinta ..
terasa setelah aku kehilanganmu …
Aku jatuh cinta pada Allah, aku begitu merindukanNya ..


Maafkan aku mantan kekasihku ..
karena ku telah jatuh cinta pada Kekasih Terindah ..
.. Allah Subhanahu Wa Ta’ala …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar