Rabu, 25 Juli 2012

Untuk mu. .
mentari tak lagi pancarkan sinar nya di pagi ini
dedaunan pun tak lagi di penuhi dengan embun kesejukan


aku tak mengerti,semenjak pergi mu 
aku tak bisa lagi menghirup segar nya udara pagi
aku tak bisa lagi meraakan hangat nya sinar mentari


jujur ku tak sanggup harus terus begini
hidup ku tanpa mu bagaikan layang-layang putus terombang ambing tertiup angin
hidup ku tanpa mu bagaikan kapal tak berlayar


untuk mu nan jauh di sana
andaikan kau tau
jantung ini masih selalu setia mengeja nama mu di setiap hela napas 

hati ini masih setia membingkai indah nama mu


ya.,sampai kapan pun aku akan selalu menunggu mu
menunggu mu untuk impian yg pernah kita milii

percayalah,aku setia di sini. . .

1 komentar:

  1. Tasty extra long digital titanium styler - TITANICS
    Tasty extra long digital titanium titanium flash mica styler is titanium body armor a micro touch titanium trim piece of high citizen promaster titanium quality steel to accommodate a variety titanium anodizing of different types of foodstuffs, depending on the

    BalasHapus